Jumat, 06 Desember 2013

Top Speed? Pentingkah Untuk Daily Bike?

Apakah menurut Brosis topspeed untuk daily bike itu penting?
Mungkin bagi sebagian orang itu penting, karena bisa menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. Apalagi unjuk top speed di jalan raya (umum). Wussss..... jadi keliatan motornya paling kenceng dari yang lain.




Apakah brosis adalah seorang penggila kecepatan?
Jujur, R2R ini adalah seorang speed freak (penggila kecepatan) , namun sayang, sarana dan prasarana tidak mendukung :D . R2R adalah seorang Speed freak bukan karena apa-apa? hanya karena sensasi saat memacu si kuda besi dalam kecepatan tinggi, bukan untuk unjuk gigi, atau pamer, atau nantang polisi, apa lagi berniat membahayakan orang lain. Hanya sekedar sensasi :D

Boleh cari top speed di jalan umum, asal sadar diri, tidak membahayakan orang lain, nggak ngejek pak polisi, dan ingat waktu!!

So, kalo ditanya penting atau tidak top speed pada daily bike itu, jawabannya ya sudah tentu relatih lah. kalau brosis adalah seorang speed freak pasti bakal njawab penting! kalo bukan speed freak ya jawabnya GAK PENTING!!!
Karna pada kodratnya, daily bike itu adalah motor yang fungsional, nyaman, irit BBM, gak minta jajan banyak, dan handal!

kalo ada pendapat lain, monggo dishare...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Official Sponsor